Friday, January 28, 2005

kok jadi beneran...?

http://www.dejava.com/yogya/images/angkot.jpg/a">

www.dejava.com/yogya/images/angkot.jpg

uhm.. baru kemaren aku posting ttg 'nearly robbed experiences', taunya hari ini aku kecopetan beneran! (be te mode = on).
hari ini, sebelum ke kantor aku ke benhil dulu. sempet mau ke ATM di GKBI, taunya belum buka. nunggu bis AC yang lewat Thamrin, 10 menit ga lewat2. terus nanya ke orang, katanya Metro Mini 604 lewat. Ya udah, gw naik bis itu. Pas naik berasa si ada dua orang di depan yang berdiri, agak mepet ke gue. Jadi ga ngasih gue masuk ke tengah. Pikir gue, ya udah deh, toh deket juga tujuan gue. Terus di halte berikut, ada yang mau turun, dan bangkunya kosong. Pas gue mau duduk, mas yang di sebelah gue, yang dari tadi mepet, kok kayak menghalangi gue duduk, seolah mau nyerobot tempat duduk gue.
dia tanya, "mau turun, mbak?". gue sempet liat mukanya, sambil geleng.
(gue sempet liat mukanya, catet! ga ada tampang copet...)
gue urung untuk duduk, secara dia kayak mau duduk juga, taunya dia ga duduk juga. mbak yang duduk kasih kode ke gue untuk duduk. ya udah gue hempaskan badan biar duduk.
taunya mereka turun di dharmala, kolong bypass yg menuju casablanca.
mbak sebelah gue yang tadi kasih kode langsung bilang ke gue kalo mereka berdua copet. Dia bilang meeka langsung mepetin gue sejak gue naik. Gue berasa si. Tapi gue sempet meng'amankan' tas gue ke depan badan gue. Gue pikir mereka gagal nyopet gue...
tapi gue lirik juga tas gue (yang ritslitingnya masih rapet), HP ternyata masih ada. Fiuuuuhh... lega. Tapi.. eitsss.. paan ni? kok ujung tempat ristliting udah kebuka???
Loh dompet gue raib!! Dompet oleh-oleh dari Belanda, umurnya baru seminggu. uang si ga banyak, kartu2 nih harus gue urus: Credit Card, ATM, SIM, KTP, Membership Card, Discount Card ...
damn!!







No comments: