Friday, October 22, 2004

nraktir

selasa
sms untuk cq, sarah, yuli, muti, dimel, yudi.
"Guys, ngumpul yuk hari kamis.
sambil buka puasa bareng. tante yang bayarrrr deeeehhh..."

selasa, rabu, kamis .... ga ada komen.

kamis pagi
"jangan lupa ya, nanti kumpul2, jam 17.30, di satay house (sate khas) Senayan
yang di Menteng (sblh Rapico)."

5 menit kemudian
cq: "Ok"

sampe siang cuma cq yang bales, terlalu.

kamis sore, ultimatum time!
"gue udah reservasi untuk 8 orang. AWAS kalo ga dateng!!"

5, 10, 12 dan 15 menit kemudian
dimel: "gue pasti dateng"

muti: "gue dateng telat..."

sarah: "oke fit, TQ"

yuli: "aku ga dateng, iwank mau ke agensi. ga bisa nganterin"

kamis maghrib.
"cq lu dmn? gw dah di sini. buruan!!
kadonya ga usyah dibungkus ;) "

duh, mau nraktir aja repot banget.
mau berbuat baek aja susah..... blllrrrrrrbbbbb!!

No comments: